Software dan Tips: Menonton Sepakbola Di Internet

Bagi kalian yang lagi ngenet tapi tidak mau ketinggalan pertandingan klub jagoan kalian yang lagi main. Nah ga usah khawatir, karena sekarang kita dapat menontong pertandingan itu di desktop saat kalian ngenet. Jika kalian ingin mendapatkan streaming yang bagus hendaknya kalian ngenet di warnet yang koneksinya tinggi. Cari aja yang pake broadband atau kalo perlu cari yang kira2 cuma kamu yang ngenet di sana, yang lain usir ajja. Atau kamu suruh mereka LogOff terus bareng2 liat sepakbola hanya di desktop kamu, nah kan lumayan tuh kamu dapat koneksinya sendirian.

Download dulu 2 software ini:

SOPCAST
SopCast part1
SopCast part2

FlashPlayer
Adobe_Flash_Player_v9.0_Final Part1
Adobe_Flash_Player_v9.0_Final Part2


Setelah kita install, kemudian kita buka browser, dalam hal ini browser yang support untuk digunakan adalah Internet Explorer kemudian kita ketik alamatna URL berikut : www.live-footy.org. Sehingga akan muncul tampilan sebagai berikut :

Terdapat banyak baris yang berisi jadwal pertandingan, dan kalo misalnya ada pertandingan yang kita pengen lihat , misalnya dalam jadwal adalah pertandingn antara West Ham VS Manchester United, kita klik Stream #1 , dalam gambar udah di beri warna pink..smoga jelas.

Setealh kita Klik Stream#1, kemudian akan muncul halaman baru seperti berikut :


Setelah muncul halaman seperti diatas, terdapat Step-step langkah untuk bisa menjalankannya. Sesui dengan langkahnya kita di instruksikan memilih channel LiveFooty-7 Or Extra Or Extra2 Or 10.
Dalam hal ini kita pilih yang pertama saja, seperti dalam gambar yang di block dengan warna kuning yang menunjukkan LiveFooty-7. Tombol channel terdapat di bawah Player.
Setelah itu kita tunggu sekitar beberapa saat untuk menghubungkan dengan channel tersebut, dan akhirnya kita bisa nonton langsung dech liga inggris di Internet.


Credit;
http://anjarieva.wordpress.com/

















0 comments: