Download Movie: Transformer 2 : Revenge Of the Fallen









Setahun sebelum filmnya akan dirilis, kabar berita tentang sekuel film TRANSFORMER yang melejit pada 2007 telah mulai digembar-gemborkan.
Film TRANSFORMER 2 akhirnya mendapatkan judul resminya. Sekuel TRANSFORMER yang sekarang disebut sebagai TRANSFORMER 2: REVENGE OF THE FALLEN rencananya akan mulai shooting 2 Juni depan di Bethlehem. Jalan cerita filmnya sendiri masih sangat dirahasiakan, namun kabarnya tokoh-tokok utama dari film pertamanya akan kembali membintanginya.
Shia LaBeouf, Megan Fox, Josh Duhamel dan Tyrese Gibson akan kembali berperan di dalam sekuel tersebut. Rainn Wilson yang membintangi serial THE OFFICE di NBC juga akan bergabung dengan mereka. Film Wilson yang lain yang akan rilis tahun ini berjudul THE ROCKER, sebuah film komedi tentang seorang drummer gagal dan diberikan kesempatan lain menuju kesuksesan.

Review:
Peperangan untuk Bumi telah berakhir namun peperangan untuk semesta
baru saja mulai. Setelah kembali ke Cybertron, Starscream menganggap
perintah dari Decepticons, dan telah memutuskan untuk kembali ke Bumi
dengan kekerasan. Autobots yang percaya bahwa perdamaian itu mungkin menemukan
Megatron yang keluar dari mayat telah dicuri dari US
Skorpinox oleh militer dan kembali dia menggunakan sendiri spark.
Sekarang Megatron kembali adalah dengan mencari dan dendam dan Starscream
more Decepticon reinforcements on the way, the Autobots dengan
reinforcements mereka sendiri, mungkin lebih untuk menangani kemudian memenuhi mata.

Download movie Transformer 2: Revenge Of The Fallen

password:www.a6point.com/playboy

Selamat menikmati..

22 comments:

Roronoa Zoro mengatakan...

Serius nih??
Kualitasnya bgs ga??
my blog
articles

Nuno List mengatakan...

Bro....Subtitle nya ada gag yah...??????? thanx sebelum nya

Tutorial Desain Photoshop mengatakan...

@zorro
kualitas lumayan bagus..
pixel biasanya kalo pake WMP itu 720 px

@nuno
Maap subtitlesnya ga ada..
kayaknya kalo film luar sebelum muncul di indo ga ada subtitlesnya...

Nuno List mengatakan...

GILA NI......SUMPAH KENA TIPU GWE.....CAPEK2 DOWNLOAD TERNYATA FELEM YANG PERTAMA....BUKAN SEKUEL NYA....DI BOONGIN DAHHHHHHHHHHHHHHHH

Reda mengatakan...

Aku kok bisa ya..
Kayaknya TS bis ngasi link baru tapi kebalik..
nee kan dari Rapidshare kan???

Anonim mengatakan...

APA DONG PASSWORDNYA, SETIAP PAKE WINRAR PASSWORD YANG DIKASIH TIDAK BISA TERBUKA, , PLEASE

Voundation mengatakan...

ni beneran fil pertama?

Anonim mengatakan...

ancrit, mana pass nya?

ketahuan bohong

Reda mengatakan...

Dasar Oon..
TSnya udah nulis di sana..
Tuh kan passwordnya...

Makanya kalo ga punya mata jangan donlod!!!!

Anonim mengatakan...

hihihihi... maaf... maaf...
sebesar-besarnya maaf...
passwordnya ga bisa c-v
harus ketik ulang ternyata,

felem nya bagus, tp sayang sound nya kurang...

makasih2.. makasih2

Anonim mengatakan...

wah sialan.... hancook....

holilblogs mengatakan...

ini mana yang bener..judlnya TF yang kedua..
tapi ko ada yang comment TF yang pertama..
yang bener yang mana bos..jadi ragu2 nich mw nyedotnya

moccainside mengatakan...

Buat temen 2 yang bingung Mocca dah kasi Gambar detailnya di atas jadi kalo masi ragu bisa diliat di detailnya..
Kalo mw unduh silakan unduh!!
Kalo gag juga gapapa..
Passsword udah ada..
jadi silakan ....
Maaf karena emang belum keluar yang versi output keren..
nee film hasil rekanm dari bioskop..
jadi maap kalo jelek...
Hanya mau share ajja....

Anonim mengatakan...

aku dah download padahal aku dah nonton 2 kali di bioskop, tapi video handycame ya bung ya cpaeeeeee deeeeeeehhhhhhhhh !, aku dah download masalahnya. sekali2 yng ori donk buat arsip film di laptopku.

moccainside mengatakan...

maap mas...
aku dah download 4 kali dengan link yang berbeda..
kebanyakan ya sama ajja..
Yang ori mah pembajaknnya masi bayar...

Sekali lagi cm ini yang lumayan...

Anonim mengatakan...

bagus bro... usaha anda saya acungi jempol 11 jempol ^^

moccainside mengatakan...

Terima kasih

Anonim mengatakan...

eh loerekam dimana??nhe tulisan bukan inggris!

moccainside mengatakan...

maksudnya apa neee...
maap kk, gag ngeh ma pertanyaannya...

atmo mengatakan...

makasih ! aku nyoba download baru aja selesai, semoga bisa disetel yo!

DhiTa ♥ bLuE mengatakan...

ni ada translate indonya gak??
soalnya udh cba berkali2 dapetnya gak ad translatena..

oetjoeph mengatakan...

bro, ini soundnya saat perang ilang gak, soalnya dulu pernah donlot tapi sound pas perang terakhir ilang, jadi illfill nih, btw thanks yaa