Foto Desain Setengah Bugil Widy Vierra

Akhirnya shock juga, sangat shock, setelah kemarin sempat memuja lucu dan imutnya (ampe dibikin desain mukanya segala) Widy Vierra di sini, sesaat kemudian menjadi perasaan yang ga karuan setelah beredarnya foto-foto setengah bugil Widy Vierra bersama onat apa konak ya, lupa sekaligus ga penting untuk diingat, kenapa ya, kenapa oh kenapa,...jadi ga sempar nyari software baru deh...
Dasar ga beda jauh sih, lucu imut ma mesum...----> ya nggak???
Coba liat aja nih pic2 setengah bugil juga nakal dari Widy Vierra..



Dasar ya cewe jaman sekarang, banci foto tapi sukanya bugil..
Kalo mau liat yang bugil di sini ajja...


1 comments:

pearlwhy49 mengatakan...

wah, baru sekarang liat foto vokalis vierra, haha (cupu bgt gw)