Download Musik: S.I.D (Superman Is Dead) Angel and The Outsiders!


Lama albumnya tidak keluar setelah Black Market Love akhirnya SID meluncurkan lagi kembali album terbarunya Angel and The Outsiders!! Dengan single terbarunya Kuat Kita Bersinar (download musik: Kuat Kita Bersinar), SID kembali menghentak dengan musik bernuansan Punk Rock yang menghentak. SID yang pernah menjadi band pembuka dari Hoobastank, NOFX, dan MXPX ini menawarkan kembali hentakan musik punk rock, vocal Boby Kool dan Cabikan Bass Eka Rock, serta pukulan drummer Jrx membungkus album ini dengan sangat

Berikut ulasan mengenai album terbaru Superman Is Dead:

Masih memakai sound engineer Yoni dan dengan sound yang jauh lebih tebal dan matang, album ke 7 ini dibuka dengan Luka Indonesia yang memuntahkan rasa cinta kami pada negara dan kolaborasi dengan alat musik tradisional Bali terjadi disini, it's totally Rock-A-Bali! Tema persatuan dan harapan untuk dunia yang lebih baik juga ada di Unfuck The World dan Kuat Kita Bersinar dimana kita memadukan suara tulus anak-anak panti asuhan diiringi denting indah piano dari musisi jazz tangguh Erik. Nuansa kecintaan terhadap pada anak-anak kita pertahankan dalam lirik-lirik jujur Saint Of My Life [feat.Alit Anima on organ], Fly Away, danThe Days Of A Father. Punkrock sayang keluarga. Haha.
Kesedihan dan konten rasa kehilangan kita balut dengan gagah dalam Nights Of The Lonely [featuring Sally Jo Saharadja on violin], Menuju Temaram dan Memories Of Rose yang maha panas dimana perpaduan gitar flamenco Hendra Telephone dan permainan trumpet dahsyat Rio Saharadja akan membuat anda seolah berada di gurun Mexico dengan tequila kadaluwarsa ditangan kiri dan pistol di tangan kanan.
Lalu di track Pulang tema kerinduan akan 'rumah' dituangkan dengan semangat rockabilly nan membara dan tiba tiba terselip nada gulana suling bambu Bali dari Gembul drummer Navicula. Aneh? You'll be the judge. Tak usah terlalu lama terjebak dalam kesedihan karena kita akan menggebrak pesta pesta liar jalanan dengan Brandal Poppies 2 [based on a true fuckin story], Punkrock Lowrider, Twice In Paradise dan Jika Kami Bersama, sebuah masterpiece dimana SID untuk pertama kalinya berkolaborasi penuh dengan Jogjakarta kings Shaggy Dog. This track is guaranteed gonna bring your ass right to the party! Kemudian rasa salut dan hormat terdalam untuk sekumpulan anak muda yang tak mengenal rasa takut dan selalu ada untuk SID kita tumpahkan dalam The Outsiders.
Itulah 15 track yang berhasil kita rekam dalam masa masa terberat dalam karir kita, namun matahari sudah kembali bersinar dan hingga detik ini kami merasa seperti ribuan macan lapar yang siap menerjang apapun dan siapapun yang berdiri dijalan kami.
(SID Said)

Download Musik Album S.I.D (Angel and The OutsiderS)

1. Kuat Kita Bersinar
2. Jika Kita Bersama
3. We Are Outsiders
4. Poppies Dog Anthem
5. Saint Of My Life
6. Nights Of The Lonely
7.Menuju Temaram
8. PunkRock Lawrider
9. Luka Indonesia
10.Close To Fly Away
11.The Days Of a Father
12. Pulang
13. Memoriez Of Rose
14. U.T.W
15. Twice In The Paradise

Download Video Klip SID: Kuat KIta Bersinar di sini

Video Klip Kuat Kita Bersinar

Nah Para Outsiders, Jangan lupa support SID di

Support SID in Vans Warped Tour 2009!

Kirimkan semangat kalian untuk mendukung SID di Vans Warped Tour 2009, dengan cara membuat account di di http://www.warpedtour.com.

Dan jangan lupa beri komentar untuk SID untuk masa depan yang lebih Rock n Roll! Satu komentar sangat berarti untuk membakar semangat kami.

Hidup Indonesia!Hidup Outsiders!!!

Superman Is Dead

0 comments: