Download Film: Fast.and.Furious.4.2009.



Meksiko dengan wabah Flu babinya menjadi setting film yang mengedepankan adegan balapan mobil full up grade dan NOS yang hingga saat ini belum ada yang mampu menyaingi Fast Furious. Masih bertemakan adegan balapan dengan kecepatan tinggi dan gadis seksi dengan bikini dan rok mini yang beradegan seksi, Fast Furios kembali hadir dalam film terbarunya. Film buatan Universal dan Original Film dengan besutan Sutradara Justin Lin bukan seperti yang kita duga dalam akhir film sebelumnya FF: Tokyo Drift dimana Dominic Toretto menantang Sean dalam balapan di akhir cerita. Sehingga kita mengira bahwa di film selanjutnya alur cerita itu berkelanjutan di film setelahnya. Kalian kecewa, jangan dulu, daripada kita melihat Sean yang jelas2 nanti akan dihajar habis2an karena gaya mengemudinya yang Cupu abis. Maka kita kan mendapatkan film yang lebih di FF yang baru.

Film ini bersetting jauh sebelum FF: Tokyo Drift di saat dimana Han (Sung Kang), teman Sean di FF: Tokyo Drift, merupakan anggota dari kelompok pimpinan Dominic Toretto ( Vin Diesel) dan pacarnya Letty ( Michelle Rodriguez)--->berarti benar yang dikatakan Domm saat akhir dari Tokyo Drift, kalau dia teman lamanya Han.
Awal cerita kita langsung disuguhi adegan perampokan truk tangki pembawa minyak di jalanan gunung di Republik Dominika. Seperti biasa, adegan menegangkan pun kerap terjadi. Sesaat setelah perampokan itu, Domm berinisiatif untuk meninggalkan teman2nya setelah Han berpetuah padanya bahwa hal ini bisa membahayakan kawan-kawannya. Oleh karena itu, di pergi munuju ke Panama setelah sebelumnya bercinta hebat meninggalkan Letty tertidur pulas.
Kemudian suatu hari, Dominic mendapat kabar bahwa Letty meninggal dunia karena dibunuh hingga dia kembali ke Down Town, LA, kota asalnya, dimana Brian O'Connor ( Paul Walker) merupakan agen FBI di sana. Masih ingat Paul Walker??Iya, Pria yang sempat juga men di FF sebelumnya yang menjadi mata2 di komplotan domm dan akhirnya making love jatuh cinta pada Mia ( Jordana Brewster>) adik dari Dominic.



Mereka berdua saling bekerja sama dimana target keduanya sama, yaitu Arturo Braga aka Ramon Campos ( John Ortiz). Mereka harus kembali beradu kecepatan di lalu lintas padat dengan sistem GPS canggih, seperti main game aja tampilan GPSnya. Sapa yang menang??O'Connor lagi atau Dominic dengan akal liciknya? Liat aja sendiri?
Setelah terungkapnya pembunuh dari Letty, dan siapa suspect yang dicari oleh FBI, maka mereka berdua menjadi team solid untuk menangkap Braga. Dengan setting di padang pasir perbatasan Meksiko (untung aja pas syuting Wabah Flu Babi belum menjangkiti Meksiko) kalau tidak mungkin syutingnya mengambil Sentul sebagai pengambilan gambarnya) mereka mencoba menangkap Braga.
Setelah penangkapan berhasil, Dominic Toretto akhirnya mendapat 25 tahun penjara karena keterlibatannya di beberapa kejadian kriminal. Namun kenapa kemudian dia bisa hadir di Jepang dalam FF: Tokyo Drift?Apakah Han membebaskannya?Ataukah dia mendapatkan Grasi karena memenangkan balapan dengan Ananda Mikola yang dijebloskan dalam penjara yang sama? Ataukah O'Connor dan Mia kembali melakukan seks jatuh cinta?

Download Film: Fast Furious 2009

Fast.and.Furious.4.2009.part1
Fast.and.Furious.4.2009.part2
Fast.and.Furious.4.2009.part3
Fast.and.Furious.4.2009.part4
Fast.and.Furious.4.2009.part5
Fast.and.Furious.4.2009.part6
Fast.and.Furious.4.2009.part7

Huammmmmmmmmm...
Ngantuk!!!


3 comments:

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

yah mana ripiw nya??

btw, thx yah udah link saya.. saya juga link back yah :)

moccainside mengatakan...

maaf neng!!

Kalo ga da reviewnya!!!

tips belajar seo blog tutorial mengatakan...

aku sering mainin di hp doank.. game yang asyikk