Trick 4 Rapidshare..

Biasanya Oom Rapid pelit banget buat pengguna yang free buat donlod untuk kedua kalinya...Jika masi sulit bgt kalian bisa buat script dengan extensi *bat buat ngakalinnya..

Donlod disini..Kill Rapid...

Inget..save dengan extensi bat lalu jalankan...

Ato kalian juga bisa pake Rapid Leecher cari aja dsini...here..

OK..Try This Out..

4 comments:

Suster Gila mengatakan...

Beberapa kali Suster Pernah googling untuk nyari Key Premium, dapat. Tapi tidak valid. heheheh

mocca_inside mengatakan...

Coba aja di sini suster...
[url]http://www.google.com/search?hl=en&lr=&q=Expiration-date%3A+Login%3A+Traffic+left%3A&as_qdr=d&btnG=Search[/url]

Moga masi banyak yang bisa,biasanya banyak yang dah pake..jadi kudu cepet2..

Anonim mengatakan...

http://kendhin.890m.com/emoticon/love.gif
bagus maz...

d"mocca mengatakan...

he he..
ia mas kendhi..
makasi masukannya...