23 Years Old...

Kurang 3 menit lagi aku menmbah hari tuaku, dari umur 22 menuju 23...
BUkanlah suatu hal yang menenggangkan karena biasa ajja deh, tambah tua, tambah umur..udah kan itu ajja...
Tinggal menunggu aja sapa sih yang mengucapkan Ultahku duluan, siapa sih yang inget Yudha Handika lahir pada tanggal 11 april..
Apakah teman yang di friendter atau facebook yang mengingatkan jika di friendlistnya akan ada yang ultah..atau segelintir orang yang nantinya membaca posting aku ini..
Atau si yayang?Nyokap?Bokap?2 adekku?atau assassin yang malam ini nemenin aku ngeblog?
Or Noone?
Bukan suatu masalah sih, mocca memang mengakui ga penting2 amad di mata sapapun...he he he..Emang!!!
Nah sekarang aku dah umur 23, dah pukul 00.02..
akhirnya ak nambah tua juga...
Ntar ya... MAKE A WISH DULU...
----------------------------------------

Yah udah deh ngucapin keinginan moca yang ga pernah kesapaian mungkin..

you are my friend,ah ah,..nada dering sms ku yang merupakan soundtrack naruto berbunyi...
akhirnya ada juga yang sms..aku buka, eh ternyata istriku tersayang, ntar ya, mw bals smsnya dulu<----g penting ditungguin ya...
Makasih ya ma, dah inget ultah papa...
kalo ga inget sih, ga papa kasi duid bulanan ntar...

sapa lagi ya..
ga usah ditunggu deh, mocca cuma nunggu sms dari sang pujaan hati..

HUammm...tambah tua...maunya tambah dewasa ajja...

be someone not how to love someone perfect...
but how to love unperfect someone perfectly...
where d sun goes down..
where ur n my love will be there until the end of time..
Kutipan dari sms istriku..

Nah yang kedua, dapat ucapan dari client no 12, alais si assassin yang selisih 1 kompi ma aku...
Kurang ajar banget, ngucapinnya lewt billing message...
Napa ga nyamperin ajja sih...
dasar Gelo!!!

Udah deh , lumayan ada dua yang ngucapin...
daripada nggak sama sekali...

1 comments:

AssaSsin'S mengatakan...

Met ultah sob,,,,,,,,
Q g bsa ngasih apa2,,,tp
traktirannya yach!!!!!!!!!