Menambahkan widget via email

Kali ini kita menambahkan fasilitas berlangganan isi post kita via email. Jadi setiap posting kita akan dishare pada orang lain yang ingin mengikuti blog kita. hal ini untuk memperkenalkan blog kita pada orang lain agar lenih ramai didatangi pengunjung seperti Mal yang baru buka dengan diskon 90% untul aLL item (seperti ember item, celana dalam item, baju item ampe ke audi item<-----yang ini gag diskon) deh kayaknya)))
ahhhhh, banyak bacot de mocca...
monggo dipun mulai sharenya...

1.lagi2 masuk ke feedburner kalian
2.Klik pada Tab Publicize,lalu klik pada Email Subscriptions.
3.Pada Email Subscription klik pada Opsi Feedburner.
4.klik Active untuk mengaktifkan
5.Sama deh akan muncul kode HTML, tinggal kalian copas secara manual. Kalo mau auto ya ikuti aja cara kayak post2 sebelumnya..roll in--->pilih blogger dan Go!!!
6.Setelah itu,akan tampil halaman Add Page Element.
7.Lalu klik Add Widget.
8.Nah kan lagi2 view blog kalian (capek nee nulis ini...mulai berapa post tadi...akhir2nya nulis ini juga)

Moga ga bosen ya...Med ngeblog dah...

1 comments:

cute_v3 mengatakan...

makasih infonya