Tips Buat Mengetahui Yang Nge-Ripper atau Mencuri Artikel Blog Kamu

Akhir-akhir ini banyak spam bermunculan akibat banyaknya rtikel dari puluhan blog yang mungkin memili judul berbeda namun isinya 90% sama total. Namanya juga blog, tips2, atau artikel jika kita lagi males buat mikir, yah mendingan copy paste aja, ga repot, dapt banyak artikel. Lumayan kan.
Nah tips ini buat kalian para blogger yang ga terima dan pengen mengetahui siapa sih yang doyan nyolong artikel blog kamu. Karena akhir akhir ini aku ngerasa ada salah satu yang nyolong artikel yang aku tulis sendiri di blogku yang lain. Kayaknya itu hasil review aku tentang software apa ya..
Aku lupa...
Bagi kailan yang ingin tahu ripper artikel blog kalian..
Coba aja di sini...http://www.copyscape.com/

Nah di web itu kalian juga dapetin banner untuk peringatan bagi ripper blog kalian..
Seperti banner di bawah ini...

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape


Menurut aju sih, ga masalah buat kita mau copy paste, tapi tolong cantumkan asal artikel itu untuk menghormati yang nulis...
Bagi para ripper termasuk aku,

Please Write The Author !!!


3 comments:

play game online to get money mengatakan...

IYA setuju, boleh copy paste asal cantumkan link sumbernya

moccainside mengatakan...

Yupz it benar sekali, pembelajaran tntng menghargai hasil kerja keras para blogger harus terus dtngkatkan.

MLM TUTORIAL mengatakan...

Copas, Antik unik dan nyeleneh. mungkin semua setuju bila artikelnya dicopas dengan menulis sumber. Sayangnya 85% Tukang Compas alias copas tidak mencantumkan sumber, Kejadian ini menimpa saya 4 hari yang lalu. Uniknya si Tukang copas Sedot habis isi blog saya tanpa tersisa, jadinya blog saya persis sama dengan blognya hanya ulr yang berbeda. walahhh mungkin ini kejadian paling ANEH, jadi saya sedikit berbangga karena ada sekitar 9 blog yang mengcopas blog saya walaupun tanpa mencantumkan sumber. Ini berarti tidak sia-sia saya menulis.
SUkses
waduh yang punya blog ga da propil neh...
Kutunggu kunjungan dan komentar di blogku