Download Design Software: Adobe Fireworks CS3 (Portable)




Adobe Fireworks CS3 software design yang ideal untuk membuat dan mengoptimalkan gambar untuk web secara cepat dan prototyping website dan aplikasi web. Software design menawarkan fleksibilitas baik untuk mengedit gambar bitmap dan vector, sebuah gambaran umum yang merupakan prebuilt software dan berinintegrasi dengan timesaving Adobe Photoshop CS3, Adobe Illustrator CS3, Adobe Dreamweaver CS3, dan Adobe Flash

Prototipe cepat dan Desain untuk Web
Adobe Fireworks CS3 memiliki sistem accelerates web prototyping gambar dan web design. Software design ini menganut timesaving perangkat tambahan, prototyping alat baru, dan mengesankan dengan Adobe Photoshop CS3, Adobe Illustrator CS3, Adobe Dreamweaver CS3, Adobe Flash CS3 Professional, Adobe Flex dan perangkat lunak.

Cara Efisien menggabung Adobe Photoshop dan Adobe Illustrator
Import Photoshop (PSD) file sementara tetap mempertahankan hirarki lapisan, lapisan efek, dan paduan mode. Simpan Fireworks (PNG) file kembali ke Photoshop (PSD) format. Import Illustrator (AI) file sementara tetap mempertahankan integritas grafis, termasuk lapisan, kelompok, dan informasi warna.

Intelligent scaling
Cerdas skala tombol grafis dan simbol (dalam vector atau bitmap) dengan 9-slice scaling. Menggabungkan 9-slice scaling baru dengan Auto Shape library untuk mempercepat situs web dan aplikasi prototyping.

Multipage dukungan
Halaman baru menggunakan panel untuk membuat beberapa halaman dalam satu dokumen (PNG), dan berbagai lapisan di beberapa halaman. Setiap halaman dapat berisi sendiri iris, lapisan, bingkai, animasi, dan kanvas pengaturan, sehingga mudah untuk meniru situs Web dalam arus prototipe.

Ria layout prototyping
Prototipe layout untuk aplikasi Internet kaya di Fireworks, dan kemudian ekspor langsung ke Adobe Flex absolut sementara tetap mempertahankan posisi dan styling.

Fitur yang mudah digunakan
membuat gambar vector dengan software design ini dapat menggunakan grafik yang sering digunakan simbol, simbol teks, dan animasi. Menggunakan Symbol Properties panel untuk menyesuaikan simbol atribut.

Efisien Adobe Dreamweaver dan Adobe Flash integrasi
Menyalin setiap objek di Fireworks CS3 dan sisipkan langsung ke Dreamweaver CS3. Membuat pop-up menu yang dapat disimpan sebagai HTML dan CSS. Ekspor Fireworks (PNG) file langsung ke Flash CS3 sambil mempertahankan vektor, bitmaps, animasi, dan multistates, kemudian edit pada Flash CS3.

Fitur tambahan
Mengedit vector dan bitmap
Membuat dan mengedit gambar bitmap dan vektor, dan impor dan mengedit asli Adobe Photoshop dan Adobe Illustrator file.

Gambar optimasi
Mengoptimalkan grafik untuk hampir setiap pengiriman dengan skenario dulu, cross-platform gamma preview, selektif kompresi JPEG, dan berbagai kontrol ekspor.

Filter efek
Terapkan efek pencahayaan, efek bayangan, gaya, dan paduan mode, termasuk tujuh paduan modus baru dari Photoshop, untuk menambahkan kedalaman dan karakter untuk teks dan simbol.

Free download software di sini
Software design Adobe Fireworks CS3 Portable

0 comments: