Free Download Replay Converter (FLV to Avi - Mpeg - Ipod - MP3)



Software ini ditujukan bagi kalian yang kadang tidak bisa untuk menggunakan ataupun melihat video yang berbentuk FLV yang kalian download dari TouTube. Mungkin software ini akan sedikit membantu jika kalian menggunakan IDM versi terbaru karena aplikasi tersebut akan muncul pada pojok kanan atas dari video you tube yang segera mendownload video tersebut denagn cepat.
Replay Converter adalah cara termudah untuk mengkonversi file video dan audio. Anda cukup memilih file dikonversi, memilih output format, dan klik tombol untuk memulai proses. Semuanya terjadi secara otomatis.
Converter replay menggunakan top-of-the-line codec, untuk menjamin kualitas output. Hal ini membuat Replay Converter terutama untuk tugas ini:
Mengkonversi/mengubah Flash Video (FLV) file dari YouTube, MySpace, Google Video dan situs lainnya.
Menciptakan iPod ramah file audio dan video.
Membuat file MP3 dari Video.
Converting Real Video dan file audio.
Format standar Mudah Membuat Konversi
Anda tidak harus menjadi geek menggunakan Replay Converter - hanya memilih format yang dikehendaki dari daftar, dan konversi terjadi untuk Anda. Tidak perlu mengetahui tentang encoding parameter rumit.
Jika Anda ingin lebih banyak kontrol, Anda dapat memicu Opsi untuk mengubah hal-hal seperti bit rate, frame per detik, atau encoding parameter sebelum konversi berjalan. Anda dalam menyelesaikan perintah!

Semua mendukung Populer Format Audio & Video

Download Software Converter

Replay Converter (FLV to Avi - Mpeg - Ipod - MP3)

0 comments: