Program Affiliate KreasindoBisnis.com

Saya tahu makin kedepan persaingan antara PTC INDONESIA sangat hebat, berbagai macam situs PTC INDONESIA makin bermunculan tapi saya bangga dan salut untuk perkembangan Bisnis Online di Indonesia.
Anda pasti tahu kadang KLIK IKLAN di RupiahBux sedikit, kadang Banyak dan penghasilan anda pun harus dibantu oleh referral anda tapi inilah persaingan ketat antara PTC INDONESIA. Disini saya menawarkan keapda anda untuk mencoba bahkan kalau bisa ikuti program Affiliate ini karena bonus penjualannya besar untuk semua yang mengikuti Affiliate ini.

Bonus yang saya ditwarkan program ini adalah 20% untuk Affiliate dan 50% untuk reseller. Bonus Affiliate sudah termasuk besar karena ditinjau dari titik bonus reseller yaitu 50%. Sekarang ini harga yang saya tentukan adalah Rp.180.000,- untuk setiap penjualan dan 20% untuk Affiliate yang berhasil menjual produk. Berapakah 20% tersebut? Perhitungannya adalah Rp.180.000,- * 20% = Rp.36.000,- bonus untuk Affiliate dalam 1 kali penjualan. Jika ada 100 penjualan yang dilakukan oleh anda maka total penghasilan anda Rp.3.600.000,- dan jika suatu saat harga jual produk saya naikan maka pendapatan anda pun akan lebih meningkat.
Lalu apa yang anda lakukan? Anda hanya menempatkan banner-banner yang telah kami sediakan di BLOG ataupun SITUS anda, jika anda ingin menggunakan media BLOG atau IKLAN BARIS atau yang lainnya tidaklah masalah karena disitulah letak keuntungan Anda dari program Affiliate ini tetapi sangat dilarang keras untuk melakukan 'SPAM'.

Program Affiliate ini juga sangatlah menguntungkan dan menjanjikan karena situs ini baru launching jadi kesempatan bagi yang mengikuti Affiliate untuk memperoleh pendapatan sangatlah luas sekali. Bagi yang ingin mengikuti Affiliate jangan meninggalkan kesempatan emas ini.
1. Kelebihan mengikuti Program Affiliate KreasindoBisnis.com adalah
2. Memperoleh 20% dari setiap penjualan yang dilakukan.
3. Minimum penarikan saldo Rp.100.000,-
4. Tidak perlu pergi ke Bank/ATM untuk memeriksa saldo dan pemesan yang belum membayar.
5. Dapat mengambil semua penghasilan yang didapat dengan sekali klik pada halaman penarikan saldo.
6. Dan masih banyak lagi kemudahan, kenyamanan dan keuntungan mengikuti program affiliate KreasindoBisnis.com.

Bergabunglah dengan program ini dengan me-klik banner di bawah ini dan dapatkan software gratis “Software Percepat Waktu Tunggu Iklan Tampil” dengan memberikan info jika and telah menjadi member, dengan mengirimkan email anda ke emoalwayshugyou@yahoo.co.uk





0 comments: