Panda Internet Security 2009 Build 14.00




Panda Internet Security adalah solusi keamanan yang lengkap untuk bisnis dan profesional Anda.The baru Panda Internet Security menawarkan perlindungan yang paling lengkap sehingga Anda dapat menggunakan Internet dengan  tenang.
Panda Internet Security mencegah pencurian data (rincian login, nomor kartu kredit, dll) dan melindungi anda dari ancaman Internet lainnya, seperti virus, spyware, hacker dan penipuan online.

Berikut adalah beberapa fitur kunci "Panda Internet Security":
* Perlindungan terhadap spyware. Melindungi privasi Anda oleh mencegah spyware tidak terinstal pada komputer Anda. Anti-spyware perlindungan mencegah jenis perangkat lunak dari kompilasi data tentang Internet Anda dan kebiasaan Anda.
* Perlindungan terhadap ancaman yang tidak diketahui. Berkat teknologi revolusioner TruPrevent sekarang,  Anda akan terlindung dari malware di semua kali.
* Perlindungan terhadap semua jenis malware. Anda tidak hanya akan dilindungi terhadap virus. Sekarang Anda memiliki perlindungan terpadu mampu memerangi segala jenis perangkat lunak berbahaya: hacking tools, jokes, cookie berbahaya, virus, dll
* Pemeliharaan. Membuat salinan cadangan dari Anda yang paling berharga untuk menghindari kehilangan dokumen mereka dalam hal bencana. Anda dapat membuat salinan cadangan dari dokumen Anda dengan mudah di lokasi yang Anda pilih: USB removable drive, CD, DVD, atau bahkan server Internet yang aman.
* Firewall. Neutralizes jaringan virus dan intrusions atau mencegah kemungkinan serangan oleh hacker yang mencoba masuk ke komputer Anda melalui internet.
* Anti-filter spam. Melindungi Anda terhadap junk mail, menghemat waktu dan sumber daya. Anti-spam perlindungan akan tetap bebas dari kotak masuk junk mail yang dikirim secara massal di seluruh Internet.
* Identity perlindungan. Melindungi Anda terhadap meningkatnya jumlah upaya penipuan di Internet. Misalnya, Anda dapat menghindari lelucon bank / jasa keuangan halaman Web yang benar-benar dikontrol oleh fraudsters.
* Password dan nomor kartu kredit akan menjadi lebih aman maka lamanya. Tidak satupun dari data ini dapat  meninggalkan komputer anda tanpa izin sebelumnya.
* Jika Anda terhubung ke Web melalui modem, anda tidak akan perlu khawatir tentang panggilan yang dibuat untuk menilai premi-nomor tersebut tanpa izin.
* Web penyaringan konten. Jika komputer Anda digunakan oleh orang lain, Anda bisa menyimpan semua larangan mereka dapat mengakses konten di Internet. Mengkonfigurasi penyaring untuk setiap pengguna dan Anda tidak perlu khawatir tentang beberapa pengguna mengakses konten yang tidak patut.
* Perlindungan terhadap kerentanan. Melindungi Anda terhadap lubang keamanan di beberapa aplikasi yang dapat membuat komputer Anda mangsa mudah ke semua jenis perangkat lunak berbahaya dan hacker. Sekarang Anda dapat memperbaiki kerentanan terdeteksi di komputer Anda, memberikan Anda lebih besar keamanan.
* Layanan. Menikmati berbagai layanan yang kami tawarkan. Sekarang Anda memiliki seluruh tim ahli keamanan IT untuk membantu Anda menyelesaikan setiap permintaan yang bisa timbul. Selain itu, di halaman web, Anda dapat mengakses versi terbaru dari produk kami dan semua informasi yang Anda butuhkan.
 
Download..
click mocca_1
click mocca_2

0 comments: