Macromedia 8 + keygen

Macromedia Dreamweaver 8 merupakan software webdesign yang terlengkap untuk saat ini yang berguna untuk merancang, membuat, dan mendesain website daripada software perancang website lainnya. Mulai dari untuk memasukkan atau memainkan file animasi, video, dan file multimedia lainnya, Dreamweaver 8 ini rasanya sangat cocok sekali untuk keperluan tersebut. Macromedia Flash 8 merupakan sebuah aplikasi buatan Macromedia. Banyak aplikasi bermanfaat yang telah diciptakan Macromedia, sebut saja Dreamweaver, Flash, Director, Freehand, dan yang lain sebagainya.

Bagi seorang desainer multimedia, mungkin mereka mengenal dan bahkan menggunakan semua jenis software buatan macromedia ini. Dreamweaver digunakan untuk mendesain sebuah website, director dan flash dapat digunakan dalam perancangan perangkat lunak interaktif dengan navigasi dan desain yang sangat menarik.

Setelah meninjau lebih jauh mengenai aplikasi ini, ternyata ada beberapa hal penting yang harus kita ketahui. Sebagai pandangan, menurut saya yang harus diperhatikan dalam belajar Macromedia Flash adalah penggunaan Layer, Frame, Movieclip, button, dan graphics, serta motion tween.

Layer digunakan sebagai wadah tempat bercokolnya banyak frame yang akan digunakan sebagai tempat diletakannya objek. Frame-frame ini akan digunakan dalam membuat animasi / transisi objek yang sesuai dengan keinginan. Dengan menempatkan kondisi awal dan diakhiri dengan kondisi tujuan, maka akan terjadi gerakan objek yang sesuai deng keinginan desainer, dengan bantuan Motin tween tentunya.

Movieclip digunakan untuk membungun sebuah animasi di dalam sebuah frame. Pilihan movieclip, button dan graphics dapat ditemukan dengan menggunakan tombol F8 pada keyboard.

Jika diuraikan lebih lanjut, materi penggunaan flash ini sangatlah banyak, termasuk penggunaan action script nantinya. Namun sebelum melangkah ke Action Script, ada baiknya mengenal fungsi istilah-istilah yang telah saya uraikan di atas.

Download aja di sini Macromedia 8 + keygen----->click this


1 comments:

murni mengatakan...

ikut belajar n ngunduh ya