Everest Ultimate Edition 5.01 Build 1700



Seperti terlihat dari image di atas, kalian pasti tahu bahwa software ini digunakan untuk mengetahui dan mendiagnosa keadaan dari hardware kompi kalian. Software ini sangat sarat akan akurasi dalam memberikan informasi akan kinerja dari CPU anda.
Software ini memberikan informasi pada hal2 sebagai berikut:

Motherboard dan CPU

Akurat rendah tingkat informasi tentang motherboard, CPU dan BIOS, termasuk chipset detil, satu demi satu DMI, informasi konfigurasi AGP, daftar modul memori SPD, informasi waktu DRAM dan instruksi CPU menetapkan dukungan.

Adaptor video dan monitor

Informasi tentang video adaptor, driver video dan monitor, termasuk informasi DDC, nomor seri monitor dan deteksi mode video yang didukung, rendahnya tingkat GPU rincian, opengl dan daftar fitur Direct3D.

Perangkat penyimpanan

Informasi tentang semua hard disk dan optical disk drive, termasuk IDE autodetection, SMART disk monitoring kesehatan, daftar perangkat ASPI SCSI dan informasi partisi.
Adapters jaringan, multimedia, perangkat input
Informasi lengkap tentang Adapters jaringan, kartu suara, keyboard, mouse dan kontroler game, termasuk deteksi alamat NIC MAC, daftar IP dan DNS, monitoring lalu lintas jaringan, DirectSound, DirectMusic dan DirectInput informasi.

Misc hardware

Informasi tentang PCI, PnP, PCMCIA dan USB device, komunikasi port, daya manajemen informasi, sumber daya perangkat daftar, printer informasi.

Sistem operasi
Windows informasi rinci, termasuk tanggal instalasi sistem operasi dan kunci produk, sistem layanan dan daftar sistem driver, proses informasi, daftar variabel lingkungan, daftar sistem folder, file sistem dan Event Log konten, Ax DLL file dan daftar, uptime informasi.

Server dan ditampilkan
Jaringan informasi tentang saham, pengguna dan daftar kelompok, masuk di daftar pengguna, pengaturan keamanan akun, daftar file yang dibuka, daftar font dan rincian konfigurasi desktop Windows.
Jaringan
Banyak informasi tentang status jaringan, akses remote dan email account, sumber daya jaringan dan Internet. Daftar rute jaringan, Internet Explorer cookies dan sejarah dikunjungi halaman web.
Terinstal perangkat lunak
Informasi rinci tentang program-program diinstal, tugas-tugas yang dijadwalkan dan startup program.

Everest Ultimate Edition dengan perangkat lunak diagnosa hampir semua berjalan pada komputer IBM PC yang kompatibel dengan 32 atau 64 bit sistem operasi Microsoft Windows terinstall. Perangkat lunak ini dapat dijalankan langsung dari optical disk, tetapi dalam kasus seperti itu, setiap perubahan yang dibuat dalam konfigurasi yang Preferensi perangkat lunak akan hilang.

Sistem operasi:
* Windows 95/98/ME
* Windows NT4/2000
* Windows XP
* Windows XP x64 Edition
* Windows PE
* Windows Server 2003
* Windows Vista
* Windows Vista x64 Edition
* Windows Server 2008
* Windows 7
* Windows Server 2008 R2

Unduh di sini:

Everest Ultimate Edition 5.01 Build 1700

0 comments: