Banner Maker Pro 7.0.5.1



Nah ini dia, gara2 ga pinter2 amat buat ngebuat banner entah itu pada web, blog atau FS sekaliapun terpaksa de cari2 download software yang mudah banget untuk membuat banner. Ga hanya bebber software ini juga bisa membuat web buttons, web header, animasi gifs, logo, iklan gambar dan grafis web. Kalian bisa mengatur karakter transparasi juga lebih dari 500 BG digunakan di software ini.
Adanya Review juga memungkinkan kalian dapat melihat berbgai kombinasi dari banner yang kalian buat. Juga memudahkan anda untuk membuat kode HTML dari banner yang anda buat. Dan yang kerennya lagi nee software juga bisa membuat kode HTML untuk membuat sistem klik mouse over.
Dan itu semua memungkinkan anda membuat banner, header dan sebangsanya dalam waktu 5 menit dan tanpa keterampilan grafis apapun.

Unduh aja di sini jika kalian berminat

Banner Maker Pro 7.0.5.1



2 comments:

rogers setiady mengatakan...

pasang iklan gratis tanpa daftar di www.pasanggratisiklan.co.cc atau www.disiniiklangratis.blogspot.com www.solusiiklangratis.co.cc atau www.solusiiklangratis.blogspot.com pasang banner murah hanya 5 ribu per bulan! tingkatkan traffic website anda dengan cara pasang iklan gratis di website ini!

Toko Laptop mengatakan...

Numpang baca bro..
Toko Laptop, Personal Blog, Lowongan Kerja di Bali"