Autodesk 3Ds Max 2009



AutoDesk 3ds Max adalah mampu dan berkuasa untuk 3D animasi, rendering dan modeling. Walaupun sasaran utamanya di digital untuk pembuatan film dan permainan, ia tetap populer untuk photorealistic rendering dari arsitektur dan desain produk. Aplikasi dengan lebih mendalam sebagai 3ds Max adalah baik dijelaskan di review ini, namun beberapa fitur dalam rilis menonjol.

Baru animasi lapisan sistem 3ds Max 9 memungkinkan animasi informasi yang akan berlapis atas pada awal lagu bersemangat seperti sebuah perpanjangan dari daftar controller lama tetapi dengan banyak fitur dan mendalam. Kemampuan ini menawarkan banyak potensi untuk orang-orang yang membuat animasi sequence.

Rambut subsistem sekarang memungkinkan menggabungkan semua styling dan harus dilakukan dalam 3ds Max viewports, dibandingkan dengan menggunakan modul di luar seperti di versi sebelumnya. Menambahkan tabrakan benda penyebab rambut agar sesuai dengan tubuh atau pakaian lebih realistis. Kemampuan untuk melihat lebih banyak informasi dalam 3ds Max 9 viewport tanpa harus membuat dapat menyimpan banyak waktu. Anda juga dapat menggunakan semua jenis cahaya pada rambut dalam 3ds Max 9, tidak seperti sebelumnya rilis yang diperlukan lampu khusus rambut.

Fitur baru di kain subsistem termasuk cara baru untuk menjahit pakaian dalam 3ds Max dan baru cling properti yang sesuai dengan pakaian yang lebih realistis, karena jika basah atau telah dilaksanakan untuk model melalui listrik statis.

Kinerja
-Pernah bekerja dengan meningkatkan jumlah data yang lebih kompleks dan layar. Baru 64-bit versi AutoDesk 3ds Max 9 mengambil keuntungan dari teknologi terbaru advancements, ke alamat Anda menghadapi tantangan di generasi produksi Pipelines.

Produktivitas
Cepat dengan model bentuk anorganik Pro Booleans. Animasi ke tempat terpisah dengan mudah tweak lapisan padat dan rumit animasi. Melihat pemandangan kompleksitas statistik bersama dengan hasil Fram rate untuk mengukur dan mengoptimalkan kinerja pemandangan. Fitur tambahan di 3ds Max 9-seperti memecahkan lebih cepat dari kompleks kain dinamika-memberikan kecepatan dan ketepatan waktu yang diperlukan untuk memenuhi produksi sensitif deadlines.

Pipa efisiensi
Berbagi file dengan mudah, lagu-bekerja dalam kemajuan-aset, dan menyesuaikan produksi Pipelines kreatif untuk mempercepat workflows. Perbaikan “XRefs” untuk lebih baik interaksi terkait dengan aset, dukungan untuk path relatif, dan AutoDesk ® Vault fungsi membantu mengoptimalkan alur kerja tim produksi dan mengelola kerjasama antar anggota tim kreatif.

Rendering Enhancements
Menghasilkan foto yang menakjubkan-nyata imagery. Gunakan baru mental ray ® 3,5 shaders dengan mudah membuat indah langit dengan bayangan dari matahari atau mensimulasikan mobil metalic cat. Selain itu, baru untuk preset Ambient kemacetan, dibulatkan sudut efek, reflections, dan refractions memudahkan mencapai realistis, hasil yang menakjubkan. Manfaatkan kecanggihan penuh kekuatan mental ray rendering mesin AutoDesk dalam perangkat lunak 3ds Max 9.

Persyaratan Sistem:
Windows XP Professional dengan Service Pack 2 atau lebih tinggi (direkomendasikan) atau Windows 2000 Professional dengan Service Pack 4 diinstal. 64-bit membutuhkan versi Windows XP Professional x64. Anda juga harus Microsoft Internet Explorer 6 atau lebih tinggi dan DirectX 9.0c (diperlukan) dan mungkin opengl (opsional).

Dengan 3ds Max 2009, Anda mendapatkan informasi yang Anda inginkan, dengan cara Anda menginginkannya. Obj terjemahan kesetiaan yang lebih besar dan lebih impor / ekspor Option yang lebih akurat transfer data antara 3ds Max dan AutoDesk Mudbox ® ™ software atau lainnya digital modeling packages. AutoDesk 3ds Max 2009 juga memberikan ditingkatkan AutoDesk FBX ® manajemen memori baru dan impor pilihan yang mendukung antar 3ds Max dan produk lainnya seperti AutoDesk Maya ® ® ® dan AutoDesk MotionBuilder ® perangkat lunak.

Download di sini
3ds max 9_part1
3ds max 9_part2
3ds max 9_part3
3ds max 9_part4
3ds max 9_part5
3ds max 9_part6
3ds max 9_part7
3ds max 9_part8
3ds max 9_part9
3ds max 9_part10


1 comments:

Anonim mengatakan...

Gimana Cara downlaodnya???