10 alasan menggunakan Firefox

Firefox adalah browser yang benar-benar paling aman daripada browser lain, khususnya Microsofts' Internet Explorer. Firefox  lebih dapat diatur dan mudah digunakan. Panduan untuk semua orang-orang yang belum memutuskan untuk pindah ke Firefox, maka beberpa daftar alasan yang terbaik ini mungkin merubah pandangan kalian semua. Coba kalian baca, pelajari dan pikirkan??<---gag jelas..

1. Firefox bukan merupakan target dari malware

Karena kebanyakan pengguna internet menggunakan dibangun di Internet Explorer, itu lebih menarik bagi produsen untuk virusses malware dan program perangkat lunak berbahaya untuk menargetkan Internet Explorer. Jadi sejak jumlah pengguna Firefox jauh lebih kecil, tidak menarik untuk virus programmers yang menggunakan program perangkat lunak untuk menargetkan Mozilla Firefox Browser.

2. Firefox terus diperbarui

Dibandingkan dengan browser lain Firefox adalah jauh lebih sering diperbarui. Mengambil rata-rata pengguna favorit browser, Internet Explorer, IE 7 sampai ia tidak diubah selama 5 tahun. Hari ini kita perlu untuk browser yang akan cukup sering diperbarui. Ini terutama menjamin dua hal. Pertama-tama sebagai dunia saat ini dengan exploits baru ditemukan setiap hari total selalu diperbaharui browser. Kedua, dari semua itu harus dapat beradaptasi dengan perubahan apapun yang terjadi dalam dunia teknologi - Firefox mungkin ini adalah dengan menggunakan add-ons. Jadi ini adalah mengapa Firefox yang terus diperbarui, untuk tetap aman dan untuk mengadaptasi dan baru sesuai kebutuhan pengguna.

3. Gunakan tab untuk berselancar lebih efektif

Karena sangat pertama versi Firefox memiliki tab. Perlu dikatakan konsep di balik tab sangat unik dan telah "dicuri" oleh Microsoft untuk mereka IE 7. Sambil berselancar di web dalam Firefox, tentu saja di tab, mungkin untuk berselancar di website banyak sekali dan masih tetap pengalaman sederhana dan halus.

4. Jangan hanya blok pop-up, blok iklan pada halaman dapat dilakukan

Penggunaan yang unik dalam membangun fitur di Firefox 2.0, untuk memblokir iklan tertentu di situs Web. Dengan cara ini Anda bisa kedua blok pop-up dan annoying flashing spanduk yang mabuk seluruh situs dewasa ini. Fitur ini unik untuk Firefox dan telah dilaksanakan namun TIDAK oleh browser lain. Jadi menggunakan kesempatan dan mengambil kontrol apa yang ditampilkan iklan anda - Instal Firefox.

5. Menyesuaikan tata letak

Jika anda seperti banyak orang lain yang mungkin lelah yang membosankan lama tampilan browser anda saat ini atau Anda hanya ingin membuat tampilan dan nuansa yang lebih pribadi. Firefox menawarkan kemampuan yang unik untuk menggunakan tema dan kulit untuk mengubah tampilan. Selain tema dan kulit anda juga memiliki kontrol total dari visual interface pengguna.

6. Terpadu Cari Lapangan

Jangan bingung mengklik alamat dan jenis bidang URL setiap kali Anda ingin pergi ke mesin pencari favorit anda? Gunakan bidang pencarian/ menu search. Anda bahkan dapat menyesuaikannya untuk mencari mesin pencari apa yang Anda inginkan. Fitur ini akan benar-benar menghemat waktu.

7. Gunakan add-ons untuk memperluas fungsionalitas

Jika Anda membutuhkan Firefox untuk dapat melakukan tindakan tertentu yang tidak datang dengan penggunaan installasi pada brwser, gunakan saja salah satu dari banyak cara  mengadds-ons. 

8. Full Control Over onpage Ukuran Teks

Satu hal yang luar biasa tentang Mozilla Firefox benar-benar adalah bahwa kemungkinan untuk tinggal di kontrol dari onpage ukuran teks. Firefox hanya menimpa teks ukuran penguncian memastikan bahwa teks adalah ukuran selalu di bawah Anda.

9. Kecepatan

Dibandingkan dengan browser lain Firefox adalah salah satu browser tercepat. Waktu yang dibutuhkan untuk membangun Firefox grafis tampilan dari kode HTML yang sangat sedikit.

10. Alam Jawaban Browser - Plain and Simple

Firefox hanyalah browser web yang terbaik di dunia - lamanya. Bukan hanya karena semua alasan di atas, tetapi juga karena pembangunan userdriven dan adalah perangkat lunak open source. Ini akan memastikan bahwa browser yang pasti akan tetap berhubungan dengan kebutuhan pengguna. Sekarang ini merupakan salah satu bumi-alasan yang nyaring oleh jauh di depan Internet Explorer dan browser komersial lainnya.

0 comments: