Bisnis: UsahaWeb.Com

Ini adalah peluang usaha baru yang sama sekali tanpa membutuhkan MODAL sepeserpun alias 100 % GRATIS, bahkan jika Anda daftar malah akan mendapatkan bonus Rp. 100.000, belum lagi bonus klik iklan, bonus referral dan banyak lagi...

Nee screenshot nya:



Dengan bergabung di UsahaWeb.com, Anda bisa :

1. Memiliki usaha dengan modal mulai dari NOL RUPIAH (TANPA MODAL)
2. Memiliki usaha dengan prospek masa depan yang SANGAT CERAH
3. Memiliki usaha yang bisa memberikan penghasilan yang MAPAN
4. Memiliki usaha yang bisa memberikan PENGHASILAN AKTIF DAN PENGHASILAN PASIF (penghasilan tanpa kerja) sekaligus!
5. Memiliki usaha yang bisa BERJALAN DENGAN SENDIRINYA dan bisa dikerjakan atau dikontrol dari mana saja, termasuk di rumah sambil berkumpul dengan keluarga dan sambil mengerjakan hal-hal yang Anda sukai!
6. Melalui UsahaWeb.com, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari per klik atau per transaksi cukup dengan mempromosikan link website

Saya jabarkan bagaimana anda mendapatkan uangnya

1. Penghasilan Per Klik

Jika Anda memilih jenis penghasilan per klik. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik pada link Anda. Untuk setiap klik pada link Anda, Anda akan mendapatkan Rp 50,- Jika pada satu hari, Anda mendapatkan 1.000 klik. Anda sudah mendapatkan Rp 50.000,- dan sudah mencapai Rp 1.500.000,- dalam satu bulan atau Rp 18.000.000,- dalam satu tahun!

Dan bukan itu saja. Jika Anda mengajak kenalan Anda untuk bergabung di UsahaWeb. Anda akan mendapatkan 25% dari penghasilan yang mereka dapatkan. Jika salah satu dari mereka mendapatkan Rp 18.000.000,- maka Anda akan mendapatkan Rp 4.500.000,- tanpa kerja sama sekali! Bayangkan bagaimana jika Anda mengajak puluhan kenalan untuk bergabung di UsahaWeb? Anda akan mendapatkan penghasilan yang berlipat-lipat!

2. Penghasilan Per Transaksi

Jika Anda memilih jenis penghasilan per transaksi. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik pada link Anda dan kemudian melakukan transaksi di website kami. Penghasilan dari per transaksi jauh lebih besar dari sistem penghasilan per klik!

Anda bisa mendapatkan 10% - 30% dari setiap transaksi. Jika ada yang melakukan pemesanan Rp 750.000,- dan Anda mendapatkan komisi 30%. Anda sudah mendapatkan Rp 225.000,- dari 1 transaksi saja! Detail dari penghasilan ini bisa dilihat di Member Area. Jika Anda berhasil mendapatkan 10 transaksi per bulan, Anda sudah mendapatkan Rp 2.250.000,- per bulan dan dalam satu tahun Anda sudah bisa mendapatkan Rp 27.000.000,-!

Dan bukan itu saja. Jika Anda mengajak kenalan Anda untuk bergabung di UsahaWeb. Anda akan mendapatkan 25% dari penghasilan yang mereka dapatkan. Jika salah satu dari mereka mendapatkan Rp 27.000.000,- maka Anda akan mendapatkan Rp 6.750.000,- tanpa kerja sama sekali! Bayangkan bagaimana jika Anda mengajak puluhan kenalan untuk bergabung di UsahaWeb? Anda akan mendapatkan penghasilan yang berlipat-lipat!

Bagaimana? Apakah Anda tertarik?

Klik di sini untuk DAFTAR dan dapatkan bonus pendaftaran Rp. 100.000!









0 comments: